Foto : 6 Pemain Liga Inggris yang Bisa Hengkang Pada Bursa Transfer Januari 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Des 2021, 19:53 WIB
Jesse Lingard - Masa bakti pemain jebolan akademi MU ini akan segera berakhir. Ketidakbahagiaan Lingard di Old Trafford bisa membuatnya akan memilih hengkang. Newcastle United yang terang-terangan tertarik memakai jasanya bisa jadi pelabuhan baru sang pemain. (AFP/Geoff Caddick)
Timo Werner - Bomber Jerman ini masih melempem bersama Chelsea. Kehadiran Lukaku semakin membuat Werner semakin terhimpit. MU yang dilatih Rangnick bisa menjadi pelabuhan baru untuk kembali mengangkat performanya lantaran sang pelatih pernah bekerja sama dengannya di RB Leipzig. (AFP/Susana Vera)
Dele Alli - Performa pemain asal Inggris ini terus merosot. Conte yang terkenal sebagai pelatih tegas dan disiplin tidak akan segan mendepak anak asuhnya yang bermain di bawah standar. Bursa transfer pada Januari nanti harusnya dimanfaatkan sang pemain untuk mencari klub baru. (AP/Julian Finney)
Ross Barkley - Mantan pemain Everton ini sering menjadi penghangat bangku cadangan lantaran tak masuk dalam rencana taktik Thomas Tuchel di Chelsea. Jika ingin mendapat menit bermain Barkley sebaiknya pindah ke Newcastle United atau Leeds United yang siap menampungnya. (AFP/Ben Stansall)
Ferran Torres - Sejak didatangkan Manchester City dari Valencia pada 2020 pemain Spanyol itu jarang menjadi pilihan utama Guardiola. Ketertarikan Barcelona akan jasanya bisa saja membuat sang pemain akan pindah musim depan. (Clive Brunskill/Pool via AP)
Phil Jones - Cedera telah membuat bek berusia 29 tahun ini semakin terpuruk dan sulit bersaing dengan bek-bek muda di Manchester United. Jadi alangkah baiknya jika sang pemain segera hengkang dari Old Trafford agar dapat menit bermain di klub lain. (Foto: AFP/Paul ellis)

Berita Terkait