Foto: 5 Pemain Senyap yang Bisa Membuat Kejutan di Piala AFF 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Des 2021, 10:17 WIB
Tak banyak nama besar yang diboyong Shin Tae-yong untuk skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Hal tersebut membuat kekuatan tim Garuda sulit terdeteksi dan digali informasinya oleh lawan. Berikut lima pemain senyap yang bisa buat kejutan di Singapura nanti.
Ricky Kambuaya - Gelandang Persebaya ini tampil mengesankan di beberapa laga uji coba Timnas Indonesia. Berlabel pemain baru di skuat Garuda membuatnya tak terdeteksi lawan dan diprediksi bisa membuat kejutan di Piala AFF nanti. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Edo Febriansyah - Tak banyak yang mengenal nama penggawa Persita ini. Maklum sang pemain baru berseragam Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020. Dengan ketangguhan dan piawai membangun serangan dari belakang Edo bisa menjadi senjata rahasia skuad Garuda di ajang AFF nanti. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Syahrul Trisna Fadillah - Penampilan apik Syarul bersama Persikabo 1973 membuat dirinya dilirik Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Bermodalkan ketangguhan dibawah mistar gawang kini ia punya kesempatan membuktikan bahwa ia layak membela skuad Garuda. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ramai Rumakiek - Pemain berusia 19 tahun ini merupakan penyerang sayap komplit andalan Shin Tae-yong. Tak hanya memiliki pergerakan lincah dan umpan akurat, Ramai juga piawai dalam urusan mencetak gol. (Dok. PSSI)
Alfeandra Dewangga - Pemain PSIS Semarang ini diprediksi akan menjadi bek masa depan Timnas Indonesia. Pemain bertahan yang miliki postur 177 cm itu terkenal pantang menyerah dan disiplin menjaga lini pertahan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait