Foto: Pemain U-21 Bernomor Punggung 9 Paling Berbahaya di Liga Top Eropa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Des 2021, 07:37 WIB
Erling Haaland - Pemain asal Norwegia ini adalah mesin gol Borussia Dortmund. Sejauh ini ia telah mengemas 11 gol untuk Die Borussen di Bundesliga musim ini. (AFP/Ina Fassbender)
Saat ini Haaland disebut-sebut sebagai salah satu striker muda terbaik di dunia. Masih berusia 21 tahun, tapi sudah menunjukkan level permainan tingkat tinggi. Catatan luar biasa lainnya adalah sang pemain telah menorehkan 74 gol dari 72 laga bersama Die Borussen. (AFP/Ozan Kose)
Jonathan David - Striker Lille ini menjadi salah satu pemain tersubur di Ligue 1 2021/2022. Sejauh ini, ia sudah mengemas 11 gol dari total 17 laga. Sayangnya, produktivitas itu tak banyak membantu klub karena untuk sementara Lille berada di posisi ke-12 klasemen sementara. (AFP/Denis Charle)
Capaian apik tersebut menempatkannya di puncak daftar top skor Liga Prancis, mengungguli nama besar seperti Lionel Messi, Mbappe, hingga Neymar. (AFP/Ronny Hartmann)
Dusan Vlahovic - Bomber berusia 21 tahun ini tengah dalam performa apik. Striker Fiorentina ini selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir di Liga Italia. Saat ini Vlahovic menjadi top skor sementara Serie A dengan mencetak 13 gol. (AFP/ Isabella Bonotto)
Pemain asal Serbia itu juga berkesempatan memecahkan rekor Cristiano Ronaldo perihal gol terbanyak dalam satu tahun di Liga Italia yakni 33 gol. Sepanjang 2021, jika ditotal dari musim lalu dan paruh awal musim ini, Vlahovic sudah mengoleksi 30 gol di Liga Italia. (AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait