Foto: 5 Pesepak Bola Berkelas yang Kerap Dipandang Sebelah Mata

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Des 2021, 10:37 WIB
Michael Carrick - Pria berusia 40 tahun ini akan selalu dikenang sebagai salah satu gelandang elit di Liga Inggris. Carrick telah memenangkan lima gelar Premier league serta satu gelar Liga Champions bersama Manchester United. (AFP/Andrew Yates)
Ronald Koeman - Pelatih yang baru saja dipecat Barcelona ini tetaplah seorang legenda bagi Barca dan Timnas Belanda. Selain sukses mempersembahkan gelar juara, Koeman juga terkenal sebagai bek yang piawai membobol gawang lawan dengan torehan 253 gol di sepanjang kariernya. (AFP/Toru Yamanaka)
Lucio - Bek asal Brasil ini adalah salah satu pesepak bola yang telah memenangkan banyak trofi. Pemain yang telah malang melintang di klub top Eropa ini pernah menjuarai Piala dunia bersama Brasil tahun 2002 dan meraih treble winners bersama Inter Milan pada 2010. (AFP/Giuseppe Cacace)
Denis Irwin - Pesepak bola berkebangsaan Irlandia itu merupakan salah satu pemain kunci dibalik dominasi Manchester United di Liga Inggris. 12 tahun berseragam Setan Merah Irwin telah memenangkan tujuh gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. (AFP/Vanderlei Almeida)
Michael Laudrup - Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini adalah salah satu pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki Denmark. Berkat kecepatan dan kreativitas di lini tengah, Laudrup mampu meraih gelar juara di liga di Italia, Spanyol hingga Belanda. (AFP/Frank Perry)

Berita Terkait