Foto: Momen Haru, Dengan Berlinang Air Mata Sergio Aguero Putuskan Gantung Sepatu

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 16 Des 2021, 08:57 WIB
Sergio Aguero resmi mengumumkan kabar pensiunnya sebagai seorang pesepak bola pada Rabu (15/12/2021) malam WIB. (AP/Emilio Morenatti)
Konferensi pers yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona berlangsung haru. Pasalnya, pemain 33 tahun tersebut memutuskan gantung sepatu usai mengalami masalah kesehatan. (AP/Emilio Morenatti)
Ditemani presiden Barcelona, Aguero memaparkan alasannya pensiun akbiat faktor kesehatannya. Ia diketahui mengalami sesak napas saat pertandingan melawan Deportivo Alaves pada 31 Oktober lalu. Belakangan ini, ia didiagnosis mengalami aritmia atau gangguan irama jantung. (AP/Emilio Morenatti)
Aguero mengungkapkan bahwa sudah berjuang semaksimal mungkin untuk sembuh. Namun, menurut dokter yang menanganinya, keputusan terbaik Aguero adalah berhenti bermain atau pensiun sebagai pesepak bola. (AP/Emilio Morenatti)
Pada kesempatan tersebut, Aguero juga mengucapkan terima kasih untuk klub yang pernah ia bela, seperti Independiente, Atletico Madrid, Manchester City, dan Barcelona. (AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait