Foto: Deretan 7 Pemain Berbanderol 100 Juta euro Plus, Dominasi Liga Inggris, Kylian Mbappe Teratas, Neymar Terdepak

oleh Hendriyan diperbarui 18 Des 2021, 13:07 WIB
Situs Transfermarkt telah melakukan pemutakhiran data para pemain di dunia yang memiliki banderol 100 juta euro atau lebih pada pertengahan Desember lalu. Dari 7 daftar yang dirilis, Liga Inggris tetap mendominasi dengan menempatkan 5 pemain, Neymar malah terdepak. (Kolase AFP dan AP)
Kevin De Bruyne. Gelandang Manchester City berusia 30 tahun yang musim ini telah tampil 18 kali dengan mencetak 5 gol dan 1 assist ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 100 juta euro. Ia menjadi pemain termahal keempat di dunia sekaligus pemain termahal kedua di Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)
Romelu Lukaku. Striker Chelsea berusia 28 tahun yang musim ini telah tampil 16 kali dengan mencetak 5 gol dan 1 assist ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 100 juta euro. Ia juga menjadi pemain termahal keempat di dunia sekaligus pemain termahal kedua di Liga Inggris. (AFP/Justin Tallis)
Mohamed Salah. Sayap kanan Liverpool berusia 29 tahun yang musim ini telah tampil 23 kali dengan mencetak 22 gol dan 9 assist ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 100 juta euro. Ia juga menjadi pemain termahal keempat di dunia sekaligus pemain termahal kedua di Liga Inggris. (AP/Jon Super)
Jack Grealish. Sayap kiri Manchester City berusia 26 tahun yang musim ini telah tampil 20 kali dengan mencetak 3 gol dan 3 assist ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 100 juta euro. Ia juga menjadi pemain termahal keempat di dunia sekaligus pemain termahal kedua di Liga Inggris. (AP/Jon Super)
Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur berusia 28 tahun yang musim ini telah tampil 20 kali dengan mencetak 8 gol dan 2 assist ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 120 juta euro. Ia menjadi pemain termahal ketiga di dunia sekaligus pemain termahal di Liga Inggris. (AFP/Justin Tallis)
Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund berusia 21 tahun yang musim ini telah tampil 15 kali dengan mencetak 19 gol dan 5 assist ini ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 150 juta euro. Ia menjadi pemain termahal kedua di dunia sekaligus pemain termahal di Liga Jerman. (AP/Martin Meissner)
Kylian Mbappe. Striker PSG berusia 22 tahun yang musim ini telah tampil 23 kali dengan mencetak 13 gol dan 14 assist ini ditaksir memiliki nilai pasar tertinggi di dunia sebesar 160 juta euro. Ia menjadi pemain termahal di dunia sekaligus pemain termahal di Liga Prancis. (AP/Christophe Ena)

Berita Terkait