Foto: Juventus Raih Poin Penuh di Laga Berselimut Kabut pada Giornata Ke-18 Liga Italia

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 19 Des 2021, 10:07 WIB
Juventus sukses meraih poin sempurna saat bertandang ke markas Bologna pada giornata ke-18 Liga Italia 2021/2022. Anak asuh Massimiliano Allegri itu sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Laga yang berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara diwarnai dengan kabut tebal yang menutupi seluruh markas Bologna tersebut. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Alvaro Morata sukses membuka keunggulan bagi Juventus saat laga baru berjalan enam menit. Sempat diprotes karena terindikasi offside, wasit akhirnya mengesahkan gol tersebut usai meninjau VAR. (AFP/Vincenzo Pinto)
Bologna berusaha meningkatkan intensitas permainan untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, hingga wasit meniup peluit turun minum, skor masih menunjukkan 0-1. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Bologna mengambil inisiatif serangan di awal babak kedua. Weston McKennie dkk berusaha menyamakan kedudukan. Sayangnya tembakan demi tembekan belum ada yang bersarang ke gawang Juventus. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Juventus justru mampu menambah angka pada menit ke-69. Bermula dari serangan balik, Juan Cuadrado sukses mengkonversi umpan dari Alvaro Morata. Keunggulan 2-0 Juventus berakhir hingga akhir laga. (AFP/Vincenzo Pinto)

Berita Terkait