Foto: Drama di 8 Besar Liga 2 saat Sulut United Melawan Dewa United

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Des 2021, 23:07 WIB
Wasit Marjukih memberikan kartu merah ke pelatih Sulut United Ricky Nelson (dua kiri) usai merebut paksa bola yang akan dilempar ke dalam oleh pemain Dewa United. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada awal pertandingan, kedua tim saling memainkan tempo permainan tinggi. Dua veteran yang pernah membela timnas Indonesia, Patrich Wanggai (kiri) dan Yustinus Paew sama-sama bermain ngotot. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada menit 56, kesialan menimpa Sulut. Wasit menunjuk titik putih setelah Yudi Khoerudin (kiri) mendorong Rangga yang mengejar bola di sisi kiri kotak penalti. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain Sulut United pun melakukan protes keras kepada wasit karena menganggap Rangga melakukan diving di kotak penalti. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Bukan hanya itu, pemain Sulut United juga melakukan aksi Walk Out sebagai sikap menentang keputusan wasit. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Namun pertandingan akhirnya dilanjutkan dan Herman Dzumafo yang menjadi algojo berhasil menutaskan tugasnya dengan baik dan membuat Dewa United unggul 1-0. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
7 menit jelang laga berakhir, Fauzi berhasil mempelebar jarak keunggulan Dewa United menjadi 2-0. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Skor 2-0 untuk keunggulan Dewa United bertahan hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil tersebut, kans Dewa United lolos ke semifinal Liga 2 2021 kembali terbuka lebar. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)