Foto: Menang di Giornata ke-19 Liga Italia, Duo Milan Sambut Liburan dengan Senyuman

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Des 2021, 08:43 WIB
Inter Milan keluar sebagai pemuncak klasemen Liga Italia hingga paruh musim 2021/2022. Memenangkan laga terakhir sebelum libur musim, Nerazzurri berhasil menambah pundi-pundi angkanya menjadi 46 poin. (AP/Luca Bruno)
Menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Inter Milan mendapatkan perlawanan yang intens. Tak hanya menyulitkan serangan, Torino juga terlihat beberapa kali mengancam gawang Nerazzurri. (AFP/Miguel Medina)
Gol tunggal kemenangan Inter Milan baru tercipta pada menit ke-30. Denzel Dumfries sukses melesatkan bola ke gawang Tornino usai mendapatkan umpan silang dari Edin Dzeko yang melakukan aksi individunya di dalam kotak penalti. (AP/Luca Bruno)
Skor 1-0 di babak pertama tak berubah hingga berakhirnya pertandingan. Tambahan 3 poin ini sekaligus memperkuat tim asuhan Simone Inzaghi di puncak klasemen Liga Italia musim 2021/2022. (AP/Luca Bruno)
Sementara itu, hasil positif juga didapatkan oleh rekan sekota Inter Milan, yaitu AC Milan. Bertandang ke markas Empoli, Rossoneri sukses meraih 3 poin. (LaPresse via AP/Marco Bucco)
Tak mendapatkan perlawanan sengit, AC Milan berhasil menuntaskan laga dengan skor 4-2. Dua gol Rossoneri diciptakan melalui Franck Kessie pada menit ke-12 dan ke-42. (LaPresse via AP/Marco Bucco)
Kemenangan tersebut membuat AC Milan kokoh di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan raihan 42 poin, atau terpaut 6 poin dari sang rival sekota mereka, Inter Milan. (AFP/

Berita Terkait