Foto: Puasa Gol dalam 8 Laga Terakhir, 5 Gelandang Ini Lebih Gacor Dibanding Romelu Lukaku di Liga Inggris Musim Ini

oleh Hendriyan diperbarui 23 Des 2021, 17:13 WIB
Kehadiran Romelu Lukaku di periode ke-2 bersama Chelsea di Liga Inggris musim 2021/2022 awalnya amat menjanjikan. Tiga gol dicetak di 3 laga awal. Nyatanya, 8 laga berikut tak satu gol pun dicetak. Bahkan catatan golnya kalah oleh 5 gelandang berikut. Siapa saja? (AFP/Justin Tallis)
Youri Tielemans. Gelandang Leicester City berusia 24 tahun yang merupakan rekan setim Romelu Lukaku di Timnas Belgia ini kini menjalani musim ketiganya bersama The Foxes. Musim ini ia telah mencetak 5 gol di Liga Inggris dari 12 laga, unggul dua gol atas Romelu Lukaku. (AP/Rui Vieira)
Bruno Fernandes. Gelandang Manchester United berusia 27 tahun ini sebenarnya tak setajam musim lalu dalam urusan mencetak gol. Namun perolehan golnya musim ini di Liga Inggris masih lebih baik dibanding Romelu Lukaku. Dari total 16 laga ia telah mencetak 5 gol untuk Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)
Conor Gallagher. Gelandang Crystal Palace berusia 21 tahun yang dipinjam dari Chelsea awal musim 2021/2022 ini tampil mengejutkan hingga membuat The Eagles kepincut untuk mempermanenkannya musim depan. Ia telah mencetak 6 gol di Liga Inggris, unggul 3 gol dibanding Lukaku. (PA via AP/Adam Davy)
Bernardo Silva. Gelandang Manchester City berusia 27 tahun yang kini sedang menjalani musim kelimanya bersama The Citizens tampil impresif di Liga Inggris musim ini. Selain jago membuat assist, ia juga piawai mencetak gol. Total 7 gol telah dicetaknya dalam 17 laga. (AFP/Lindsey Parnaby)
Emile Smith Rowe. Gelandang muda Arsenal berusia 21 tahun ini berperan besar dalam kebangkitan The Gunners di Liga Inggris setelah sempat terseok di awal musim 2021/2022. Sumbangan 7 golnya mampu mendongkrak Arsenal untuk bersaing di 5 besar hingga pekan ke-18. (AP/Jon Super)

Berita Terkait