Foto: Tampil Memikat, 5 Pemain di Liga Jerman yang Mengalami Kenaikan Nilai Jual, termasuk Gelandang Bayern Munchen Leroy Sane

oleh Hendriyan diperbarui 24 Des 2021, 01:37 WIB
Penampilan memikat pemain di sebuah kompetisi, seperti Liga Jerman, tentu akan mempengaruhi banderol atau nilai jual sang pemain. Seperti 5 pemain berikut yang performanya meningkat musim ini ternyata juga meningkatkan banderol si pemain di situs Transfermarkt. (AFP/Uwe Christof Stache)
Konstantinos Mavropanos. Bek tengah Arsenal berusia 24 tahun yang sedang dipinjamkan bersama VFB Stuttgart ini kini berbanderol 17 juta euro, mengalami kenaikan dari sebelumnya yang hanya 6 juta euro. Bersama Stuttgart musim ini ia telah mencetak 5 gol di semua ajang. (AFP/Thomas Kienzle)
Jonathan Burkardt. Striker asal Jerman berusia 21 tahun yang tengah menjalani musim keempatnya bersama FSV Mainz ini kini berbanderol 17 juta euro, mengalami kenaikan dari sebelumnya yang hanya 6,5 juta euro. Bersama Mainz musim ini ia telah mencetak 10 gol di semua ajang. (AFP/Daniel Roland)
Patrik Schick. Striker asal Republik Ceska berusia 25 tahun yang kini menjalani musim keduanya bersama Bayer Leverkusen ini kini berbanderol 40 juta euro, mengalami kenaikan dari sebelumnya yang hanya 28 juta euro. Bersama Leverkusen musim ini ia telah mencetak 16 gol di semua ajang. (AFP/Uwe Kraft)
Christopher Nkunku. Gelandang serang asal Prancis berusia 25 tahun yang tengah menjalani musim ketigaya bersama RB Leipzig ini kini berbanderol 55 juta euro, naik dari sebelumnya yang hanya 47 juta euro. Bersama RB Leipzig musim ini ia telah mencetak 15 gol di semua ajang. (AFP/Ronny Hartmann)
Leroy Sane. Sayap kiri asal Jerman berusia 25 tahun yang kini menjalani musim keduanya bersama Bayern Munchen ini kini berbanderol 70 juta euro, mengalami kenaikan dari sebelumnya yang hanya 60 juta euro. Bersama Die Roten musim ini ia telah mencetak 11 gol di semua ajang. (AFP/Uwe Christof Stache)

Berita Terkait