Foto: 5 Pemain Bintang yang Diprediksi akan Meninggalkan Liga Inggris Tahun Depan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Des 2021, 11:27 WIB
Pada jendela bursa transfer Januari 2022 nanti kemungkinan besar Liga Inggris akan ditinggalkan para pemain bintangnya. Raheem Sterling hingga Edinson Cavani menjadi dua nama besar yang paling santer bakal hengkang dari Premier League tahun depan.
Antonio Rudiger - Bek tengah Chelsea itu juga dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan cabut dari Liga Inggris. Kontraknya yang akan berakhir dan godaan dari Bayern Munchen, PSG dan Real Madrid bisa membuatnya hengkang tahun depan. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Raheem Sterling - Penyerang sayap ini secara terang-terangan berniat akan meninggalkan Manchester City. Sang pemain mengaku ingin mendapatkan tantangan baru di tempat lain. (AFP/John Thys)
Edinson Cavani - Kehadiran Cristiano Ronaldo nampaknya benar-benar membuat posisi pemain asal Uruguay ini terpinggirkan di skuad Setan Merah. Bursa transfer Januari nanti bisa menjadi peluang sang pemain hijrah untuk kembali mendapat menit bermain di klub lain. (AFP/Glyn Kirk)
Paul Pogba - Hingga saat ini bintang Timnas Prancis itu belum mau memperpanjang kontrak di Old Trafford. Menurut berbagai sumber, Pogba sudah tak betah di Liga Inggris dan kumungkinan akan bergabung ke PSG, Real Madrid hingga kembali ke Juventus. (AFP/Oli Scarff)
Dele Alli - Pemain asal Inggris ini tampaknya akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Tak menjadi pilihan utama Antonio Conte membuat sang pemain dipersilahkan meninggalkan klub pada jendela transfer Januari 2022. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait