Foto: 5 Nama Besar yang Bisa Meninggalkan Liga Italia pada Tahun Depan, Didominasi Pemain Juventus

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 25 Des 2021, 16:53 WIB
Aaron Ramsey gagal menjadi pemain andalan Juventus usai dibeli dari Arsenal pada 2019 lalu. Ada desas-desus bahwa dirinya akan kembali ke Emirates. Bahkan klub-klub Liga Inggris seperti, Newcastle, West Ham, Liverpool dan Everton menaruh perthatian terhadap dirinya. (AFP/Isabella Bonotto)
Franck Kessie merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Italia. Kontraknya di AC Milan diketahui akan berakhir pada akhir musim ini. Kessie banyak dilirik oleh klub-klub besar Eropa seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. (AFP/Filippo Monteforte)
Arthur Melo susah mendapatkan jatah bermain di Juventus musim ini. Dirinya tercatat hanya bermain sebanyak empat laga sejauh ini. Hal tersebut memperkuat alasan untuk hengkang dari Turin. Arsenal dan Sevilla dikatakan sedang menjajaki kemungkinan merekrutnya pada Januari. (AFP/Marco Bertorello)
Beberapa musim terakhir, Sargej Milinkovic-Savic diisukan akan meninggalkan Lazio, namun tak pernah terwujud. Musim ini, menurut laporan, Manchester United secara serius menaruh perhatian pada pemain berkebangsaan Serbia tersebut. (AFP/Vincenzo Pinto)
Matthijs De Ligt (kanan) dikabarkan bisa meninggalkan Juventus pada tahun depan. Desas-desus tersebut diperkuat oleh agennya, Mino Raiola. Ia mengungkapkan bahwa Matthijs bisa pindah ke klub Liga Inggris, Liga Spanyol, bahkan Liga Prancis. (AFP/Vincenzo Pinto)