Foto: 5 Pemain di Liga Inggris yang Mengalami Kenaikan Nilai Jual, Diogo Jota Tertinggi usai Tampil Memukau Bersama Liverpool Musim Ini

oleh Hendriyan diperbarui 25 Des 2021, 17:53 WIB
Situs Transfermarkt telah merilis banderol atau nilai jual terbaru pesepak bola di seluruh dunia, termasuk di Liga Inggris. Tercatat, 5 pemain berikut mengalami kenaikan pesat usai penampilan memukaunya sejauh ini. Siapa saja 5 pemain tersebut? Simak uraiannya. (AFP/Oli Scarff)
Trevoh Chalobah. Bek tengah Inggris berusia 22 tahun yang merupakan produk Akademi Chelsea ini kini berbanderol 18 juta euro, mengalami kenaikan 8 juta euro dari sebelumnya 10 juta euro. Bersama The Blues musim ini ia telah mencetak 3 gol di semua ajang. (AFP/Ben Stansall)
Raphinha. Sayap kanan asal Brasil berusia 25 tahun yang tengah menjalani musim keduanya bersama Leeds United ini kini berbanderol 40 juta euro, naik 8 juta euro dari sebelumnya 32 juta euro. Bersama The Whites musim ini ia telah mencetak 8 gol di Liga Inggris. (AP/Matt Dunham)
Emile Smith Rowe. Gelandang serang Inggris berusia 21 tahun yang kini menjalani musim keempatnya bersama Arsenal ini kini berbanderol 38 juta euro, mengalami kenaikan 10 juta euro dari sebelumnya 28 juta euro. Bersama The Gunners musim ini ia telah mencetak 8 gol di semua ajang. (AFP/Glyn Kirk)
Reece James. Bek kanan Inggris berusia 22 tahun yang kini menjalani musim keempatnya bersama Chelsea ini kini berbanderol 55 juta euro, mengalami kenaikan 10 juta euro dari sebelumnya 45 juta euro. Bersama The Blues musim ini ia telah mencetak 5 gol di semua ajang. (AP/Rui Vieira)
Diogo Jota. Sayap kiri asal Portugal berusia 25 tahun yang kini menjalani musim keduanya bersama Liverpool ini kini berbanderol 60 juta euro, mengalami kenaikan 15 juta euro dari sebelumnya 45 juta euro. Bersama The Reds musim ini ia telah mencetak 12 gol di semua ajang. (AP/Jon Super)

Berita Terkait