Foto: 5 Pemain Muda di 5 Liga Top Eropa yang Selalu Tampil Musim Ini, termasuk Valentino Livramento Bersama Southampton di Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 26 Des 2021, 08:33 WIB
Tentu menjadi sebuah kebanggan bagi para pemain muda di Liga-liga Eropa saat dipercaya memperkuat tim utama. Hal itu menandakan mereka telah mendapat kepercayaan bersaing dengan para senior. Seperti 5 pemain berikut yang selalu tampil di tiap laga musim ini. (AFP/Glyn Kirk)
Joe Scally. Bek kanan asal USA berusia 18 tahun yang kini tengah menjalani musim pertamanya bersama Borussia Monchengladbach usai dipromosikan dari skuad yunior pada awal 2021/2022 selalu tampil dalam 17 laga di Liga Jerman musim ini. Satu gol dan 2 assist berhasil dikoleksinya. (AFP/Odd Andersen)
Georginio Rutter. Striker asal Prancis berusia 19 tahun yang kini berseragam Hoffenheim sejak didatangkan dari Stade Rennais pada tengah musim 2020/2021 selalu tampil dalam 17 laga di Liga Jerman musim ini. Empat gol dan 3 assist berhasil dikoleksinya. (AFP/Daniel Roland)
Nico Williams. Sayap kanan Spanyol berusia 19 tahun yang kini menjalani musim keduanya bersama Athletic Bilbao usai dipromosikan dari tim yunior pada akhir 2020/2021 selalu tampil dalam 19 laga di Liga Spanyol musim ini meski belum satu gol maupun assist dibuatnya. (AFP/Cristina Quicler)
Aaron Hickey. Bek kiri asal Skotlandia berusia 19 tahun yang kini tengah menjalani musim keduanya bersama Bologna usai didatangkan dari Heart of Midlothian FC pada awal 2020/2021 selalu tampil dalam 19 laga di Liga Italia musim ini. Empat gol berhasil dikoleksinya. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)
Valentino Livramento. Bek kanan Inggris berusia 19 tahun yang kini tengah menjalani musim pertamanya bersama Southampton usai didatangkan dari tim yunior Chelsea di awal 2021/2022 selalu tampil dalam 17 laga di Liga Inggris musim ini. Sepasang gol dan assist berhasil dikoleksinya. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait