Foto: Daftar Top Skor Sementara Piala AFF 2020, Pertarungan Teerasil Dangda vs Irfan Jaya

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 28 Des 2021, 11:58 WIB
Dari lima nama pemain yang bertengger di daftar top skor sementara Piala AFF 2020 terdapat dua nama yang paling mencuat yakni Teerasil Dangda dan Irfan Jaya. Keduanya memiliki peluang sama besar dan diprediksi akan bersaing ketat hingga ajang ini berakhir.
Teerasil Dangda - Penyerang Thailand ini berpeluang besar menambah jumlah golnya, mengingat Thailand menjadi salah satu tim yang lolos ke partai final. Sejauh ini Dangda telah membukukan empat gol. (AFP/Roslan Rahman)
Bienvenido Maranon - Pemain Filipina ini telah mengemas empat gol. Namun sayang sang pemain dipastikan tidak akan menambah pundi-pundi golnya lagi lantaran negaranaya telah tersingkir di fase grup Piala AFF 2020. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Safawi Rasid - Begitu pun dengan bomber Malaysia yang telah mencetak empat gol ini juga dipastikan tidak akan lagi bersaing menjadi top skor Piala AFF 2020. Safawi Rasid dan negaranya gagal menembus fase grup. (AFP/Kamarul Akhir)
Ikhsan Fandi - Striker Singapura ini telah menorehkan tiga gol di sepanjang gelaran Piala AFF 2020. Namun sayang langkah Singapura harus terhenti usai disingkirikan Indonesia sehingga pundi gol sang pemain juga tak akan bertambah. (AFP/Roslan Rahman)
Irfan Jaya - Winger Indonesia ini adalah lawan utama Teerasil Dangda dalam perebutan gelar top skor Piala AFF 2020. Sejauh ini pemain PSS Sleman itu telah mencetak tiga gol. Irfan berpeluang menyamai torehan gol Dangda atau bahkan melampauinya di partai puncak. (AFP/Roslan Rahman)

Berita Terkait