Foto: 5 Momen Terbaik Cristiano Ronaldo di Tahun 2021

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 28 Des 2021, 12:53 WIB
Cristiano Ronaldo bisa dibilang sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Meski telah berumur 37 tahun, ia masih mampu tampil menawan pada tahun ini. Berikut 5 momen terbaik Cristiano Ronaldo di tahun 2021. (AFP/Daniel Leal)
Cristiano Ronaldo finis sebagai pencetak gol terbanyak dalam tiga musim bersama Juventus. Ia berhasil mencetak 101 gol dalam 135 penampilan bersama Bianconeri. Pada musim terakhirnya, Ronaldo juga mampu meraih penghargaan Capocannoniere dengan mencetak 29 gol. (AFP/Marco Bertorello)
Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Kejuaraan Eropa. Golnya saat melawan Hungaria di Euro 2020, mengungguli jumlah gol Michael Platini di kompetisi tersebut. Ia bahkan mampu menambah empat gol lagi bersama Portugal. (AFP/Pool/Alex Pantling)
Tahun 2021 juga menjadi momen kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ia juga berhasil tampil tajam berbalut baju merah bernomor punggung tujuh. CR7 tercatat telah mencetak 13 gol dalam 19 laga di semua kompetisi sejauh ini. (AFP/Paul Ellis)
Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di sepak bola internasional. Ia memecahkan rekor dari Ali Daeli yang berhasil mencetak 109 gol internasional saat melawan Irlandia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sepanjang 2021, CR7 telah mencetak 115 gol internasional. (AFP/Paul Faith)
Ronaldo mencetak golnya yang ke-800 untuk klub dan negara usai mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Mancahster United atas Arsenal pada 3 Desember lalu. Ia juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di abad ke-21. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait