Foto: Pemain Kunci Timnas Indonesia dan Thailand yang Dipastikan Absen di Final Piala AFF 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Des 2021, 11:23 WIB
Pratama Arhan - Pelatih Shin Tae-yong telah memastikan bahwa tidak bisa menurunkan bek kiri utama, Pratama Arhan, pada leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand. (AP/Suhaimi Abdullah)
Arhan harus absen pada laga pamungkas melawan Thailand karena akumulasi kartu kuning. Talent muda PSIS Semarang itu mendapatkan kartu kuning pada dua leg semifinal melawan Singapura. (AP/Suhaimi Abdullah)
Theerathon Bunmathan - Bek tangguh Thailand ini juga harus rela menjadi penonton pada leg pertama final Piala AFF 2020 melawan Timnas Indonesia. (AFP/Chalinee Thirasupa)
Theerathon Bunmathan bakal absen di laga final nanti karena akumulasi kartu kuning. Mantan bek Yokohama Marinos itu selalu mendapat kartu kuning pada dua leg semifinal melawan Vietnam. (AFP/Chalinee Thirasupa)
Chatchai Budprom - Kiper berusia 34 tahun ini harus absen di laga final AFF 2020. Chatchai Budprom mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) lutut kiri dalam laga leg kedua semifinal kontra Vietnam. (AFP/Khaled Desouki)
Penjaga gawang andalan Thailand itu mengalami cedera setelah salah mendarat saat melompat ketika memotong umpan terobosan pemain Vietnam. (AFP/ Lillian Suwanrumha)

Berita Terkait