Foto: 5 Pemain di Liga Italia yang Mengalami Kenaikan Nilai Pasar pada Tengah Musim Ini, Dominasi Duo Milan dan Napoli

oleh Hendriyan diperbarui 29 Des 2021, 20:03 WIB
Situs Transfermarkt telah merilis banderol atau nilai pasar terbaru pesepak bola di seluruh dunia, termasuk di Liga Italia. Tercatat, 5 pemain berikut mengalami kenaikan pesat usai penampilan apiknya sejauh ini. Siapa saja 5 pemain tersebut? Yuk disimak uraiannya. (AFP/Miguel Medina)
Davide Prattesi. Gelandang tengah Italia berusia 22 tahun yang tengah menjalani musim kelimanya bersama Sassuolo ini kini berbanderol 15 juta euro, naik 6,5 juta euro dari sebelumnya 8,5 juta euro. Musim ini ia telah mencetak 4 gol dari 19 laga di Liga Italia. (La Presse via AP/Massimo Paolone)
Eljif Elmas. Gelandang tengah asal Makedonia Utara berusia 22 tahun yang kini menjalani musim ketiganya bersama Napoli ini kini berbanderol 24 juta euro, mengalami kenaikan 7 juta euro dari sebelumnya 17 juta euro. Musim ini ia telah mencetak 6 gol dari 25 laga di semua ajang. (AFP/Alberto Pizzoli)
Sandro Tonali. Gelandang bertahan Italia berusia 21 tahun yang kini menjalani musim keduanya bersama AC Milan ini kini berbanderol 35 juta euro, mengalami kenaikan 8 juta euro dari sebelumnya 27 juta euro. Musim ini ia telah mencetak 2 gol dari 25 laga di semua ajang. (AFP/Marco Bertorello)
Rafael Leao. Pemain sayap kiri asal Portugal berusia 22 tahun yang kini menjalani musim ketiganya bersama AC Milan ini kini berbanderol 35 juta euro, mengalami kenaikan 10 juta euro dari sebelumnya 25 juta euro. Musim ini ia telah mencetak 5 gol dari 19 laga di semua ajang. (AFP/Miguel Medina)
Fabian Ruiz. Gelandang tengah asal Spanyol berusia 25 tahun yang kini menjalani musim keempatnya bersama Napoli ini kini berbanderol 55 juta euro, mengalami kenaikan 10 juta euro dari sebelumnya 45 juta euro. Musim ini ia telah mencetak 5 gol dari 18 laga di semua ajang. (AFP/Alberto Pizzoli)

Berita Terkait