Foto: Potret Madam Pang, Manajer Cantik Nan Tajir Timnas Thailand di Piala AFF 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Jan 2022, 10:17 WIB
Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam, mendadak menjadi sorotan di ajang Piala AFF 2020. Tidak hanya di negaranya, Wanita yang akrab disapa madam Pang ini juga viral di Indonesia. (AP/Suhaimi Abdullah)
Selain karena berparas cantik, wanita berusia 55 tahun ini juga terkenal sebagai sosok seorang pengusaha tajir yang royal dalam mendukung dan memberikan bonus kepada skuad Gajah Perang. (AP/Suhaimi Abdullah)
Madam Pang memberikan bonus besar kepada para pemain Timnas Thailand usai menjadi juara AFF 2020. Jumlahnya pun fantastis, yakni 20 juta bath atau setara dengan Rp8,6 miliar. (AP/Suhaimi Abdullah)
Beberapa kali kamera menyorot aksi dan ekspresi crazy rich Thailand ini saat Chanathip Songkrasin dkk bertanding. Terlebih jika Thailand mencetak gol ia tak segan meluapkan kegembiraannya. (AP/Suhaimi Abdullah)
Madam Pang ternyata sudah memberi bonus pemanasan kepada Timnas Thailand. Kabarnya dia memberikan hadiah kepada pemain dan staff pelatih masing-masing Iphone 13 dan jam tangan Rolex setelah berhasil lolos dari fase Grup A. (AP/Suhaimi Abdullah)
Mengeluarkan bonus sebesar itu bukan hal yang sulit. Karena kekayaannya ditaksir mencapai belasan triliun rupiah. Dia juga tercatat sebagai 31 orang terkaya di Thailand. (AP/Suhaimi Abdullah)

Berita Terkait