Foto : Performa Cristiano Ronaldo Di Bawah Rata-rata, Manchester United Pantas Dikalahkan Wolves di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Jan 2022, 07:17 WIB
Manchester United mengawali tahun 2022 dengan kekalahan 0-1 kala menjamu Wolverhampton di Old Trafford dalam partai pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22, Selasa (4/1/2022). (AFP/Paul Ellis)
Pada laga ini, Ralf Rangnick memberi kesempatan bagi Phil Jones untuk tampil sebagai starter. Sementara itu, Cristiano Ronaldo ditunjuk menjadi kapten tim. (AP/Dave Thompson)
Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Joao Moutinho pada menit ke-82. Memanfaatkan kesalahan Phil Jones yang salah membuang bola, gelandang asal Portugal itu langsung menembakan bola dari luar kotak penalti yang tak bisa dihalau David de Gea. (AP/Dave Thompson)
Meski tampil sebagai tim tamu, Wolves sama sekali tak merasa keder. Tim asuhan Jose Sa pun mencoba langsung tampil agresif sejak peluit kick-off dibunyikan wasit. (AP/Dave Thompson)
Berdasarkan statistik anak asuh Ralf Rangnick ini unggul tipis dalam penguasaan bola dengan peresentase sebesar 51 persen berbanding 49 persen. (AP/Dave Thompson)
Wolves akhirnya berhasil membuat publik Old Trafford terdiam pada menit ke-82 ketika tembakan jarak jauh yang dilesatkan Joao Moutinho tak bisa dibendung De Gea dan menjadi gol. (AP/Dave Thompson)
Manchester United berupaya sekuat tenaga untuk mencari gol penyeimbang di sisa laga. Namun, upaya Ronaldo cs gagal membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk kemenangan Wolves pun menjadi hasil akhir laga ini. (AP/Dave Thompson)
Berkat hasil ini, Manchester United untuk sementara masih menduduki peringkat tujuh di tabel klasemen dengan poin 31, terpaut tiga angka dari Wolves yang duduk di posisi kedelapan. (AP/Dave Thompson)

Berita Terkait