Foto : 5 Rekrutan Aneh Arsenal Era Arsene Wenger di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Jan 2022, 11:47 WIB
Yaya Sanogo - Pemain muda yang digadang-gadang bakal tampil hebat ini direkrut Arsenal dari Auxerre pada tahun 2013 lalu. Alih-alih meraih kesuksesan bersama The Gunners sang pemain justru performanya menurun drastis hingga Wenger pun putus asa. dan melepasnya pada 2017. (AFP/Adrian Dennis)
Emiliano Viviano - Kiper asal Italia ini diboyong Arsenal untuk dijadikan pelapis untuk Wojciech Szczęsny dan Lukasz Fabiański. Nyatanya Viviano tidak pernah dimainkan oleh Wenger dan menjadi rekrutan yang aneh. (AFP/Andreas Solaro)
Kim Kallstrom - Arsenal pernah melakukan perkerutan secara aneh yakni kala mendatangkan pemain asal Swedia meski kondisinya sedang tidak kurang bugar bahkan mengalami cedera punggung serius. (AFP/Ian Kington)
Jens Lehmann - Kali ini Arsenal melakukan perkerutan pemain yang sudah uzur, adalah Jens Lehmann yang kala itu sudah berumur 33 tahun. Namun kehadirannya justru membawa dampak baik, The Gunners berhasil menjuari Liga Inggris 2003/2004 dan menembus final Liga Champions 2005/2006. (AFP/Glyn Kirk)
Mikael Silvestre - Mantan pemain Manchester United ini direkrut Arsene Wenger pada usia yang sudah tak muda lagi yakni 31 tahun. Pemain yang kaya pengalaman ini di kontrak The Gunners dengan durasi dua tahun. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait