Foto: Termasuk Alvaro Morata, 6 Pemain Top yang Mulai Terlupakan Meski Bermain di Klub Besar Eropa

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 04 Jan 2022, 15:31 WIB
Alvaro Morata memutuskan untuk meninggalkan Chelsea menuju Atletico Madrid usai mengalami masa-masa sulit di Liga Inggris. Dua bulan kemudian, ia dipinjamkan ke Juventus. Morata tercatat mampu mencetak 20 gol dari 44 laga di musim pertamanya. (AFP/Miguel Medina)
Aleksandar Kolarov merupakan mantan bek andalan Manchester City. Saat ini, Kolarov bermain untuk Inter Milan dan baru tercatat tampil sebanyak sepuluh kali dalam satu setengah musim. Menurut laporan dari media Italia, ia dikabarkan akan segera pensiun di waktu dekat. (AFP/Miguel Medina)
Loris Karius hampir dipastikan tidak lagi punya tempat di bawah mistar gawang Liverpool usai melakukan dua blunder fatal yang membuat The Reds gagal menyabet trofi Liga Champions 2018. Beberapa kali dipinjamkan, Karius dikabarkan akan direkrut oleh klub asal Jerman, Greuther Furth. (AFP/Franck Fife)
Banyak yang tak tahu jika Danny Drinkwater masih merupakan pemain Chelsea. Pasalnya, pemain 31 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 12 kali dalam empat setengah tahunnya di Stamford Bridge. Drinkwater banyak dipinjamkan ke klub seperti Reading, Burnley, dan Aston Villa. (AFP/Daniel Leal)
Miralem Pjanic direkrut oleh Barcelona dari Juventus pada tahun 2020 sebagai pertukaran dengan gelandang asal Brasil, Arthur. Saat ini, Pjanic dipinjamkan ke klub asal Turki, Besiktas. (AFP/Lluis Gene)
Rafinha Alcantara gagal memuaskan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. Mantan gelandang Barcelona tersebut sempat dipinjamkan ke Real Sociedad dan namanya mulai hilang dari sorotan. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait