Foto: Tuchel dan Lukaku CLBK, Chelsea Segel Sementara Semifinal Carabao Cup 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Jan 2022, 08:27 WIB
Romelu Lukaku akhirnya kembali dipercaya Thomas Tuchel untuk masuk ke daftar skuat Chelsea saat menjamu Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/22. Hubungan keduanya sempat memanas sebelum akhirnya berdamai pada Senin (3/1/2021) lalu. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Lukaku dan kolega bermain agresif dengan beberapa kali melancarkan serangan ke lini pertahanan Tottenham Hotspur. (AFP/Adrian Dennis)
Hasilnya, The Blues mampu unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit. Bermula dari umpan terobos Alonso, Kai Havertz sukses mengirim tembakan mendatar ke gawang Hugo Lloris yang sempat mengenai Davinson Sanchez. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Chelsea tampil semakin agresif. Peluang demi peluang menghampiri gawang The Lilywhites, hingga akhirnya keunggulan bertambah di menit ke-34. Tanganga yang mencoba membuang bola hasil tendangan bebas Ziyech, malah membentur Davies dan masuk ke gawangnya sendiri. (AFP/Adrian Dennis)
Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga laga usai. Serangan dan peluang dari kedua kubu hanya berakhir menjadi ancaman di babak kedua. The Blues untuk sementara amankan Semifinal Carabao Cup 2021/2022. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait