Foto: Menengok Lapangan Sepak Bola Standar FIFA di Tengah Pemukiman Muara Angke Jakarta

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Jan 2022, 20:57 WIB
Seorang pelatih memberikan arahan kepada anak asuhnya saat berlatih di Lapangan Ingub Muara Angke, Jakarta Utara. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Anak-anak berusia 9 sampai 16 tahun ini tampak bersemangat berlatih di lapangan yang menggunakan rumput sintetis berstandar FIFA. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Lapangan ini bisa digunakan oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) atau warga sekitar tanpa dipungut biaya alias gratis. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dari pinggir lapangan Ibu-ibu asik mengamati dan menyemangati anaknya berlatih sepak bola di Lapangan Ingub Muara Angke, Jakarta Utara. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Untuk pemakaian lapangan, Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta meluncurkan aplikasi E-Booking Fasilitas Olahraga sebagai alat pemesanan fasilitas olahraga secara elektronik. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tidak hanya Ibu-ibu, seorang bapak pun ikut hadir di lapangan. Tampak seorang anak sedang meminum air yang diberikan bapaknya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dari lapangan standar FIFA dengan luas lahan sebesar 12.500 meter persegi ini diharapakan akan hadir pula pesepak bola kelas dunia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pesepak bola cilik dari SSB Emas Jakarta Football Academy melakukan sesi foto bersama di Lapangan Ingub Muara Angke, Jakarta Utara. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait