Foto: 5 Pemain Manchester United yang Harus Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Jan 2022, 16:17 WIB
Harry Maguire - Bek termahal di dunia ini belum mampu tampil konsisten bagi Manchester United. Beberapa kali sang bek terlihat banyak melakukan kesalahan sehingga gawang Setan Merah kebobolan. Dia pun akhirnya mendapat banyak kritik termasuk dari legenda MU, Roy Keane. (AFP/Oli Scarff)
Luke Shaw - Performa bek kiri asal Inggris ini menurun drastis dibandingkan musim lalu. Shaw terlihat sangat mengecewakan dan banyak melakukan kesalahan pada paruh pertama musim ini. (AFP/Glyn Kirk/pool)
Marcus Rashford - Cedera menjadi momok bagi performa bomber Manchester United ini. Pemain asal Inggris itu baru tampil dalam 14 pertandingan dan mencetak tiga gol dan satu assist. (AFP/Paul Ellis)
Fred - Penampilan pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer ini belum memuaskan di lini tengah Manchester United. Alhasil, gelandang asal Brasil tersebut menjadi sasaran kritik dari berbagai macam pihak. (AP/Jon Super)
Jadon Sancho - Kehadiran mantan bintang Bundesliga di Old Trafford sejauh ini belum terlihat istimewa. Sancho baru mencetak dua gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi. Kedatangan pelatih baru Ralf Rangnick diharapkan bisa mengeluarkan kemampuan pemain timnas Inggris tersebut. (AP/Alberto Saiz)

Berita Terkait