Foto: Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Tekuk Aston Villa di Piala FA

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Jan 2022, 08:13 WIB
Manchester United sukses menumbangkan Aston Villa berkat kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam partai putaran ketiga FA Cup 2021/2022 yang digelar di Old Trafford, Selasa (11/1/2022). (AP/Jon Super)
Manchester United berupaya langsung tancap gas sejak awal. McTominay pun sudah membuka keunggulan Setan Merah ketika laga baru berjalan delapan menit lewat sundulan meneruskan crossing Fred. (AP/Jon Super)
Aston Villa pun tak tinggal dia. Beberapa kali serangannya sangat membahayakan gawang Setan Merah. (AP/Jon Super)
Bahkan bisa dibilang MU sungguh beruntung karena dua gol Aston Villa yang dicetak oleh Danny Ings dan Ollie Watkins dianulir oleh wasit Michael Oliver. (AP/Jon Super)
Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir laga ini. (AP/Jon Super)
Ini adalah kemenangan keempat Setan Merah pada era kepelatihan Ralf Rangnick. Kemenangan kali ini sekaligus membalaskan dendam Man United yang takluk 0-1 dari Aston Villa pada pekan ke-6 Liga Inggris 2021-2022. (AP/Jon Super)
Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi tim kasta kedua Liga Inggris, Middlesbrough, pada putaran keempat Piala FA Februari nanti. (AP/Jon Super)

Berita Terkait