Foto: 5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris Awal Tahun 2022, Dominasi 4 Pemain Manchester United

oleh Hendriyan diperbarui 15 Jan 2022, 13:33 WIB
Seorang bintang memang layak dihargai mahal oleh klub yang memilikinya. Di samping sebagai cara untuk menumbuhkan loyalitas pemain, hal tersebut juga sebagai bentuk apresiasi. Seperti 5 pemain di Liga Inggris berikut yang mendapat gaji selangit awal tahun 2022. (AP/Dave Thompson)
Raphael Varane. Bek tengah Portugal yang baru didatangkan Manchester United dari Real Madrid musim ini baru tampil 13 laga di semua ajang akibat cedera hamstring dan baru mengoleksi 1 gol. Awal tahun 2022 ini ia mendapat gaji sebesar 340 ribu pound per pekan alias Rp6,7 miliar. (AFP/Oli Scarff)
Jadon Sancho. Sayap kiri Inggris yang didatangkan Manchester United awal musim ini dari Borussia Dortmund total telah tampil 22 laga di semua ajang dengan mencetak 1 gol. Awal tahun 2022 ini ia mendapat gaji sebesar 350 ribu pound per pekan setara dengan Rp6,9 miliar. (AP/Dave Thompson)
David De Gea. Kiper asal Spanyol yang kini memasuki musim ke-11 bersama Manchester United ini kembali menunjukkan kapasitas terbaiknya sebagai kiper utama. Selalu bermain reguler musim ini dalam 25 laga di semua ajang, ia digaji 375 ribu per pekan alias Rp7,3 miliar. (AP/Jon Super)
Kevin De Bruyne. Gelandang serang Belgia yang kini memasuki musim ke-7 bersama Manchester City ini kembali rutin bermain usai terpapar COVID-19. Total tampil dalam 23 laga di semua ajang dengan torehan 6 gol dan 3 assist, ia digaji 400 ribu per pekan alias Rp7,8 miliar. (AFP/Paul Ellis)
Cristiano Ronaldo. Striker Portugal yang kini memasuki musim pertama di periode keduanya bersama Manchester United ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Tampil 21 laga dengan torehan 14 gol dan 3 assist, ia digaji 510 ribu pound per pekan setara Rp9,9 miliar. (AP/Dave Thompson)

Berita Terkait