Foto: Philippe Coutinho Jadi Mimpi Buruk Manchester United, Aston Villa Selamat dari Kekalahan di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Jan 2022, 08:39 WIB
Manchester United gagal memetik poin penuh kala bertandang ke markas Aston Villa pada laga pekan ke-22 Premier League 2021-22 di Villa Park, Minggu (16/1/2022). (AFP/Lindsey Parnaby)
Sempat unggul dua gol, Setan Merah harus rela berbagi angka usai bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah. Manchester United berhasil unggul dua gol terlebih dahulu melalui brace Bruno Fernandes pada menit ke-6 dan 67. (AP/Rui Vieira)
Sementara Aston Villa mampu menyamakan kedudukan memalui gol yang disumbangkan oleh Jacob Ramsey pada menit 77 dan Philipe Coutinho menit 82. (AP/Rui Vieira)
Pemain baru Aston Villa Philippe Coutinho sukses menjadi mimpi buruk bagi Setan Merah. Mantan pemain Liverpool itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-68. (AFP/Lindsey Parnaby)
Coutinho tak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak buat tim barunya. Dia berhasil menjebol gawang Manchester United pada menit ke-82. (AP/Rui Vieira)
Gol tersebut sangat penting buat Villa. Pasalnya, pasukan Steven Gerrard berhasil terhindar dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri. (AP/Rui Vieira)
Hasil ini membuat Manchester United menghuni posisi ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin dari 20 laga. Sementara Aston Villa ada di peringkat ke-13 dengan raihan 23 poin. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait