Foto: Mendadak Raib, 6 Pemain Andalan Arema FC yang Absen saat Bersua PSIS Semarang di Laga Lanjutan BRI Liga 1

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Jan 2022, 14:17 WIB
Arema FC tengah mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2021/2022. Namun, ada pemandangan yang aneh saat laga imbang kontra PSIS Semarang. Terhitung ada 6 pemain andalan mereka yang mendadak hilang dari starting eleven mereka. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Nama pertama ada bomber andalan Arema FC, Carlos Fortes. Belum ada kabar resmi mengenai absennya pemain berkebangsaan Portugal ini. Hal tersebut memaksa pelatih Eduardo Almeida harus memainkan Kushedya Hari Yudo dan gagal mencetak gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Adilson Maringa juga tak terlihat di bawah mistar gawang Arema FC. Pelatih Eduardo Almeida harus memasang Teguh Amiruddin. Untungnya, ia mampu tampil gemilang untuk tetap membuat gawang Singo Edan tetap perawan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Di lini belakang, ada Sergio Silva yang menghilang. Posisinya diisi oleh duet Bagas Adi dan Diego Michiels. Belum diketahui penyebab absennya pemain berkebangsaan Portugal tersebut. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Gelandang Jepang andalan Arema FC, Renshi Yamaguci (kanan) menjadi pemain asing keempat yang absen di laga melawan PSIS Semarang. Alasannya juga sama, belum diketahui penyebabnya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Selain dari keempat pemain asingnya, ada dua pemain lokal andalan yang absen. Salah satunya adalah Rizky Dwi Febrianto. Hal tersebut membuat pelatih Eduardo Almeida harus memainkan Achmad Figo di lini bek sayap kanan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain terakhir yang hilang medadak di laga imbang antara Arema FC melawan PSIS Semarang adalah Muhammad Rafli. Menurut beberapa media mengatakan bahawa ada pemain yang mengalami hasil COVID-19 yang samar dan perlu dipastikan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait