Foto: 5 Pemain dengan Klausa Pelepasan yang Rendah dan Tanpa Syarat yang Aneh-aneh, termasuk Wonderkid Barcelona Gavi, Sinyal Bakal Dilepas?

oleh Hendriyan diperbarui 18 Jan 2022, 17:37 WIB
Klausa pelepasan yang tertuang dalam kontrak antara pemain dengan klub biasanya diikuti persyaratan yang berusaha melindungi pemain untuk tetap bertahan. Lima pemain bintang berikut justru memiliki nilai klausa pelepasan yang rendah dan tanpa syarat yang aneh-aneh. (AFP/Pau Barrena)
Yeremi Pino. Sayap kanan berusia 19 tahun yang kini memasuki musim ke-2 bersama Villarreal usai dipromosikan dari tim yunior Villarreal ini memiliki klausa pelepasan senilai 66 juta pound. Total telah tampil 27 laga di semua ajang musim ini, ia mampu mencetak 3 gol dan 4 assist. (AFP/Jose Jordan)
Gavi. Gelandang tengah berusia 17 tahun yang musim 2021/2022 ini baru dipromosikan dari tim yunior Barcelona ke tim senior memiliki klausa pelepasan senilai 42,75 juta pound. Total telah tampil 25 laga di semua ajang, ia mampu mencetak 1 gol dan 3 assist. (AFP/Pau Barrena)
Marcus Thuram. Sayap kiri berusia 24 tahun yang merupakan putra kandung Lilian Thuram, kini memasuki musim ke-3 bersama Borussia Monchengladbach ini memiliki klausa pelepasan senilai 38,5 juta pound. Total telah tampil 13 laga di semua ajang musim ini. (AFP/Pool/Ina Fassbender)
Mikel Merino. Gelandang bertahan berusia 25 tahun yang kini memasuki musim ke-4 bersama Barcelona ini memiliki klausa pelepasan senilai 38,5 juta pound. Total telah tampil 23 laga di semua ajang musim ini, ia mampu mencetak 3 gol dan 2 assist. (AFP/Ander Gillenea)
Julian Alvarez. Striker berusia 21 tahun yang kini memasuki musim ke-4 bersama River Plate ini memiliki klausa pelepasan senilai 21 juta pound. Total telah tampil 55 laga di semua ajang musim ini, ia mampu mencetak 22 gol dan 14 assist. (AFP/Telam/Emilio Rapetti)

Berita Terkait