Foto: Totalitas Tanpa Batas, Dua Gol Steven Bergwijn di Injury Time Antarkan Tottenham Raih 3 Poin di Markas Leicester di Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 20 Jan 2022, 08:03 WIB
Tottenham Hotspur berhasil menang dramatis 3-2 atas tuan rumah Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (19/1/2022). Tertinggal 1-2 hingga masa injury time, Spurs comeback lewat dua gol dalam dua menit Steven Begwijn di masa injury time. (AP/Rui Vieira)
Tottenham Hotspur langsung mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama. Hasilnya pada menit ke-9 Harry Kane mampu mepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang masih bisa diblok pemain belakang Leicester City. (AP/Rui Vieira)
Fokus menyerang, Tottenham dikejutkan oleh gol Leicester City pada menit ke-24. Lewat skema serangan balik, Patson Daka membawa Leicetser City unggul 1-0 setelah berhasil melesakkan bola ke sisi gawang Hugo Lloris tanpa mampu diantisipasi kiper asal Prancis tersebut. (AP/Rui Vieira)
Tottenham baru menyamakan skor 1-1 pada menit ke-38 setelah beberapa kali percobaan. Gol dicetak oleh Harry Kane. Aksi individunya dengan menggocek beberapa pemain Leicester usai menerima umpan Harry Winks diakhiri dengan sepakan ke tiang jauh. (AP/Rui Vieira)
Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-74 Leicester kembali unggul. Gol kedua The Foxes dicetak oleh James Maddison lewat sepakannya usai menerima umpan Harvey Barnes. (AP/Rui Vieira)
Hingga masa injury time, Harry Kane dan kawan-kawan di ambang kekalahan karena masih tertinggal 1-2. (AP/Rui Vieira)
Lima menit memasuki injury time, Steven Bergwijn yang baru dimasukkan pada menit ke-79 berhasil membobol gawang Kasper Schmeichel usai memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Matt Doherty. (AP/Rui Vieira)
Dua menit berselang di sisa masa injury time, Steven Bergwijn kembali mencetak gol keduanya sekaligus gol kemenangan 3-2 atas Leicester City. Memanfaatkan umpan Harry Kane, ia berhasil melewati Kasper Schmeichel dan mampu melepaskan tendangan ke tiang jauh. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait