Foto: Bruno Fernandes Gak Maruk, Sumbang Dua Assist saat Manchester United Benamkan Brentford 3-1 di Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 20 Jan 2022, 09:47 WIB
Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai menang 3-1 atas tuan rumah Brentford, Rabu (19/1/2022) dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Bruno Fernandes menjadi bintang dan tampil tidak egois dengan dua assistnya kepada Mason Greenwood dan Marcus Rashford. (AP/Matt Dunham)
Tuan rumah Brentford menguasai permainan di awal babak pertama. Peluang pertama dibuat pada menit ke-4 melalui sepakan fisrt time Mathias Jensen yang masih melebar usai menerima bola rebound hasil umpan Bryan Mbeumo. (AP/Matt Dunham)
Tak lama berselang giliran Ivan Toney yang memiliki peluang di muka gawang Manchester United. (AP/Matt Dunham)
Pada menit ke-32 lagi-lagi Brentford memperoleh peluang. Kali ini kembali Mathias Jensen yang masih gagal menjebol gawang David De Gea. Tembakannya usai menerima umpan Ivan Toney masih bisa dihalau kiper asal Spanyol tersebut. (AP/Matt Dunham)
Manchester United baru memperoleh peluang matang di babak kedua. Di awal babak kedua, tandukan Cristiano Ronaldo usai menerima umpan Bruno Fernandes masih menyentuh mistar gawang Brentford yang dikawal Jonas Loessl. (AP/Matt Dunham)
Manchester United akhirnya mampu unggul 1-0 pada menit ke-55. Tandukan Anthony Elanga berhasil membobol gawang Brentford usai menerima umpan Fred yang terlebih dahulu dikontrol dengan kakinya. (AP/Matt Dunham)
Unggul 1-0 membuat Manchester United percaya diri dan mampu mencetak gol kedua sepuluh menit kemudian. Gol dicetak Mason Greenwood usai menerima umpan Bruno Fernandes. (AP/Matt Dunham)
Manchester United semakin menjauh dengan unggul 3-0 pada menit ke-77. Marcus Rashford yang baru dimasukkan pada menit ke-71 menggantikan Mason Greenwood berhasil mencetak gol usai menerima umpan pendek Bruno Fernandes. (AP/Matt Dunham)
Brentford mengubah skor 1-3 pada menit ke-84. Ivan Toney berhasil membobol gawang David De Gea dalam sebuah kemelut di depan gawang Manchester United. (AFP/Ben Stansall)
Bruno Fernandes hampir mencetak gol keempat Manchester United lewat cukilannya yang masih terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap Jonas Loessl. (AP/Matt Dunham)
Hingga laga usai, skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan anak asuh Ralf Rangnick. Kemenangan ini sekaligus menjadi pemutus tren buruk Setan Merah yang gagal meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya. (AP/Matt Dunham)

Berita Terkait