Foto: 5 Mantan Bintang Premier League yang Berpeluang Kembali Mentas di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Jan 2022, 19:57 WIB
Premier League baru saja menyambut kembali Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut memutuskan balik ke Inggris dan bergabung dengan Aston Villa. Berikut lima pemain yang berpeluang kembali mentas di Liga Inggris.
Christian Eriksen - Kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan pemain Tottenham ini sudah siap bermain setelah mengalami masalah jantung di Euro 2020. Klub Liga Inggris seperti Leicester City, Newcastle dan Brentford tertarik menggunakan jasa pemain berusia 29 tersebut. (AFP/Adrian Dennis)
Mario Balotelli - Striker nyentrik Adana Demispor klub asal Turki ini bisa kembali ke Premier League dalam waktu dekat. Menurut laporan, Newcastle mengincar Balotelli. (AFP/Alberto Pizzoli)
Eden Hazard - Chelsea dikabarkan tertarik memulangkan pemain asal Belgia ini ke Stamford Bridge. Karier Hazard di Real Madrid bisa dibilang suram lantaran badai cedera yang menghampirinya. Real Madrid kabarnya siap menjual Hazard dengan harga miring. (AFP/Adrian Dennis)
Luis Suarez - Juru taktik Aston Villa, Steven Gerrard, nampaknya masih belum puas usai merekrut Philippe Coutinho. Kabarnya ia juga ingin mendatangkan mantan rekan setimnya di Liverpool yakni Luis Suarez. Kontrak Suarez di Atletico Madrid akan habis pada musim panas tahun ini. (AFP/Glyn Kirk)
Diego Costa - The Gunners santer dikabarkan tertarik merekrut mantan bomber Chelsea ini. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, butuh bala bantuan di lini serang untuk menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang tengah dibekukan dari tim utama. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait