Foto: Hasil Bertolak Belakang di babak 16 Besar Copa Del Rey 2021 / 2022, Barcelona Tumbang, Real Madrid Menang

oleh Hendriyan diperbarui 21 Jan 2022, 10:03 WIB
Real Madrid dan Barcelona meraih hasil yang bertolak belakang dalam laga babak 16 Besar Copa Del Rey, Kamis (20/1/2022). Real Madrid menang 2-1 atas Elche, sementara Barcelona kalah 2-3 dari Athletic Bilbao. (Kolase AFP)
Laga yang dikuasai Real Madrid hingga 90 menit usai berakhir tanpa gol. Luka Jovic dan kawann-kawan gagal memanfaatkan beberapa peluang untuk menjebol gawang Elche, hingga laga harus dilanjut ke babak tambahan waktu. (AP/Alberto Saiz)
Pada menit ke-102, Real Madrid harus kehilangan Marcelo yang diganjar kartu merah usai menghentikan laju Tete Morente yang berpeluang mencetak gol. (AP/Alberto Saiz)
Elche pun mendapat tendangan bebas akibat pelanggaran tersebut. Gonzalo Verdu yang menjadi eksekutor berhasil menyambar bola rebound yang sempat menbentur pagar hidup para pemain Real Madrid dan berbuah gol. Elche pun unggul 1-0. (AP/Alberto Saiz)
Kalah jumlah pemain, Real Madrid pantang menyerah. Pada menit ke-108 Los Blancos berhasil menyamakan skor 1-1 melalui Isco usai memanfaatkan umpan Dani Ceballos. (AP/Alberto Saiz)
Real Madrid berbalik unggul 2-1 pada menit ke-116. Usai menerima umpan David Alaba, Eden Hazard berhasil melewati kiper Elche, Axel Werner untuk menceploskan bola ke dalam gawang. (AP/Alberto Saiz)
Real Madrid sukses mempertahankan keunggulan 2-1 hingga laga berakhir. (AP/Alberto Saiz)
Athletic Bilbao sudah unggul 1-0 pada menit kedua lewat Iker Muniain. (AP/Alvaro Barrientos)
Barcelona berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit ke-20. Gol dicetak oleh Ferran Torres usai kerjasama apik Sergio Busquets dan Jordi Alba. (AP/Alvaro Barrientos)
Pada menit ke-86 Athletic Bilbao memimpin 2-1 lewat Inigo Martinez. (AP/Alvaro Barrientos)
Saat kemenangan hampir menjadi milik tuan rumah Athletic Bilbao, Barcelona menyamakan skor 2-2 di masa injury time babak kedua. Gol dicetak oleh Pedri dalam sebuah kemelut di depan gawang Bilbao. (AP/Alvaro Barrientos)
Laga pun dilanjutkan menuju babak tambahan waktu. Di akhir babak pertama tambahan waktu, Barcelona dihukum tendangan penalti setelah Jordi Alba dinyatakan handball usai tinjauan VAR. Eksekusi yang dilakukan Iker Munian bejalan sukses dan Bilbao unggul 3-2. (AFP/Cesar Manso)
Hingga laga usai, Barcelona gagal menyamakan skor dan tumbang 2-3. (AFP/Cesar Manso)

Berita Terkait