Foto: Dramatis, Gol Telat Marcus Rashford Pastikan Manchester United Gusur West Ham United dari Posisi ke-4 Klasemen Sementara Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 23 Jan 2022, 03:07 WIB
Gol tunggal Marcus Rashford di injury time memastikan kemenangan dramatis 1-0 Manchester United atas West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford Stadium, Sabtu (22/1/2022). Dengan hasil ini Setan Merah naik ke posisi 4 klasemen sementara. (AFP/Oli Scarff)
Di dua puluh menit awal laga tidak ada satu pun tembakan tepat sasaran yang tercipta usai kedua tim menggalang pertahanan yang rapat. (AP/Dave Thompson)
Pada menit ke-20 Manchester United memiliki peluang lewat Cristiano Ronaldo. Sayang, upayanya sambil menjatuhkan badan untuk menyundul bola hasil umpan Bruno Fernandes justru meleset. (AP/Dave Thompson)
Pada menit ke-36 Cristiano Ronaldo terjatuh usai terlibat kontak dengan Kurt Zouma di dalam kotak penalti West Ham United. Wasit memutuskan tidak terjadi pelanggaran. (AP/Dave Thompson)
Wasit pun tetap pada pendiriannya meski mendapat protes dari Cristiano Ronaldo. (AP/Dave Thompson)
Hingga babak pertama usai skor tetap 0-0 dimana Manchester United sama sekali tidak melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran sementara West Ham United memilih untuk memperkuat pertahanan. (AP/Dave Thompson)
Memasuki babak kedua di menit ke-49, Manchester United memiliki shot on goal pertamanya lewat Fred. Sayang, tembakannya masih mampu diblok kiper West Ham United, Alphonse Areola. (AP/Dave Thompson)
Pada menit ke-54 giliran West Ham United yang memiliki peluang. Tembakan Jarrod Bowen memanfaatkan rebound dari situasi sepak pojok masih menyamping di sisi kiri gawang David De Gea. (AP/Dave Thompson)
Saat laga memasuki injury time dan hampir berakhir imbang 0-0, Marcus Rashford yang baru dimasukkan pada menit ke-62 menggantikan Anthony Elanga berhasil menjebol gawang West Ham United usai menerima umpan Edinson Cavani. (AP/Dave Thompson)
Tak berselang lama laga pun usai. Manchester United berhasil mengalahkan West Ham United 1-0 dan naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 38 poin, menggeser West Ham United yang turun ke posisi 5 dengan koleksi 37 poin. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait