Foto: 5 Pemain Bintang yang Kini Berstatus Pengangguran

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Jan 2022, 09:23 WIB
Carlos Tevez - Pemain berusia 37 tahun ini kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Boca Juniors berakhir. Bomber yang pernah memperkuat Manchester United, Manchester City dan Juventus tersebut saat ini memiliki harga 600 ribu euro. (AFP/Andrew Yates)
Diego Costa - Mantan penyerang Chelsea ini kini berstatus pengangguran usai kontraknya di Atletico Mineiro berakhir pada Januari 2022 ini. Pemain yang memiliki banderol 5 juta euro ini kabarnya diminati klub Premier League, Arsenal. (AFP/Justin Tallis)
Jack Wilshere - Usai kontraknya bersama Bournemouth berakhir pada 2021 lalu kini pemain asal Inggris itu berstatus pengangguran. Wilshere yang masih berusia 30 tahun memiliki harga pasaran sebesar 2 juta euro. (AFP/Ben Stansall)
Sebastian Giovinco - Pemain asal Italia ini berstatus tanpa klub usai kontraknya bersama Al-Hilal Riyadh usai tengah tahun lalu. Banderol pemain yang sempat menjadi andalan Parma dan Juventus tersebut ditaksir sebesar 1 juta euro. (AFP/Vaughb Ridley)
Ramires - Mantan pemain andalan Chelsea ini kini berstatus pengangguran setelah kontraknya bersama Palmeiras usai beberapa waktu lalu. Pria berusia 34 tahun itu memiliki harga sebesar 800 ribu euro. (AFP/Ian Kington)

Berita Terkait