Foto: Timnas Indonesia Siap Tempur Jelang Laga Pertama Partai Uji Coba FIFA Matchday Kontra Timor Leste yang Digelar Tanpa Penonton

oleh Hendriyan diperbarui 26 Jan 2022, 22:53 WIB
Timnas Indonesia dan Timor Leste yang akan menjalani dua kali laga uji coba dalam FIFA Matchday telah menjalani sesi latihan terakhir jelang laga pertama, Kamis (27/1/2022). Kedua tim secara bergantian berlatih di Stadion Gelora Samudra Kuta, Bali, Rabu (26/1/2022). (Bola.com/Alit Binawan)
(Dari kiri), Rizky Ridho, Pratama Arhan, dan Nadeo Argawinata bersama para skuat Timnas Indonesia berjalan menuju lokasi latihan di Stadion Gelora Samudra Kuta, Bali. (Bola.com/Alit Binawan)
Skuat asuhan pelatih Shin Tae-yong akan menghadapi Timor Leste di dua laga uji coba dalam FIFA Matchday yang digelar tanpa penonton pada 27 dan 30 Januari 2022. (Bola.com/Alit Binawan)
Timnas Indonesia tidak akan diperkuat para pemainnya yang berlaga di luar negeri. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan harus absen karena terganjal kebijakan klub masing-masing. (Bola.com/Alit Binawan)
Kepastian laga tidak akan disaksikan oleh penonton meskipun dalam jumlah kecil, baru diketahui saat konferensi pers sehari menjelang pertandingan. Hal ini berdasarkan kesepakatan antara PSSI, Polda Bali dan Satgas COVID-19 Pulau Bali. (Bola.com/Alit Binawan)
Dalam laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Timnas Indonesia lebih diunggulkan atas Timor Leste yang kini diarsiteki pelatih asal Brasil Fabio Maciel. Dalam 4 kali pertemuan, Timnas Garuda berhasil menyapu bersih 4 kemenangan. (Bola.com/Alit Binawan)

Berita Terkait