Foto: 5 Mantan Borussia Dortmund yang Sedang Tidak Baik-Baik Saja

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 27 Jan 2022, 17:07 WIB
Henrikh Mkhitaryan meninggalkan Borussia Dortmund pada 2016 silam. Sempat menjajaki klub Liga Inggris, yaitu Manchester United dan Arsenal, Mkhitaryan tak mampu menemukan kesuksesan di sana. Saat ini, ia tengah berjuang mencari penampilan terbaiknya bersama AS Roma. (AFP/Patrik Stollarz)
Mario Gotze merupakan jebolan akademi Borussia Dortmund. Berkat penampilannya yang gemilang, ia kemudian direkrut oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen pada 2013 silam. Namun, Gotze gagal memberikan dampak seperti di Dortmund. Saat ini, ia tengah berjuang bersama PSV Eindhoven. (AFP/Patrik Stollarz)
Akhir-akhir ini, Pierre-Emerick Aubameyang sedang mengalami banyak masalah bersama Arsenal, mulai dicopot dari ban kapten hingga terancam dedepak dari Emirates. Padahal, ia meruapakan salah satu penyerang top saat berseragam Borussia Dortmund. (AFP/Patrik Stollarz)
Manchester United akhirnya mendapatkan jasa Jadon Sancho pada musim panas lalu dari Borussia Dortmund. Ia merupkan pemain muda yang sangat potensial. Namun, Sancho belum mampu memberikan penampilan terbaiknya di Old Trafford. (AFP/Ina Fassbender)
Sempat bersinggah sebentar di Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dikontrak oleh Barcelona pada jendela transfer musim panas 2017. Meski memiliki potensi yang besar, ia kerap kali diterpa cidera yang memaksanya absen dalam waktu panjang. (AFP/Patrik Stollarz)

Berita Terkait