Foto: 5 Pemain Juventus yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 30 Jan 2022, 15:37 WIB
Kehadiran Dusan Vlahovic diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan Juventus. Namun, kedatangannya juga bisa memakan korban dengan tersingkirnya sejumlah pemain. (Dok. Juventus)
Lini depan Juventus tentu akan menumpuk seiring kedatangan Vlahovic. Alvaro Morata bakal jadi salah satu pemain yang bakal dikorbankan Bianconeri melihat penampilannya yang kurang maksimal di musim ini. (AP/Matt Dunham)
Paulo Dybala merupakan pemain andalan di lini depan Juventus. Namun, masa tugas pemain berumur 28 tahun itu di Turin akan habis pada 30 Juni 2022. Kedatangan Dusan Vlahovic sepertinya akan membuat Juventus tak perlu khawatir kehilangan Dybala. (AP/Laurent Cipriani)
Dejan Kulusevski tengah mengalami periode yang sulit di Juventus. Pemain asal Swedia itu tidak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Allegri. Dia akan semakin sulit mendapat kesempatan bermain seiring kehadiran Vlahovic. (AFP/Marco Bertorello)
Kedatangan Dusan Vlahovic jelas akan semakin membatasi kesempatan bermain Moise Kean di Juventus yang mencatatkan 17 penampilan pada ajang Serie A. Karena itu, dia sepertinya perlu meninggalkan klub untuk mendapatkan menit bermain yang lebih baik. (AFP/Isabella Bonotto)
Federico Bernardeschi lebih banyak berperan sebagai sebagai pemain pelapis pada musim ini. Kontrak Bernardeschi bersama Juventus akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut mungkin akan dibiarkan bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma. (AFP/Vicenzo Pinto)