Foto: 5 Pesepak Bola yang Pernah Tersandung Kasus Kekerasan, Mason Greenwood Terbaru

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Feb 2022, 08:07 WIB
Kasus penganiayaan Mason Greenwood ramai usai Harriet Robson mengunggah foto tubuhnya yang mengalami luka-luka dan lebam di Instagram Storynya pada Minggu (30/1/2022). Akibatnya, ia ditahan Kepolisian Manchester Raya setempat dan dibekukan dari skuat MU. (AFP/Paul Ellis)
Benjamin Mendy yang selama ini dikenal memiliki sifat kalem, ternyata terjerat kasus pelecehan dan kekerasan seksual. Ia ditahan pada awal musim 2021/22 lalu karena tujuh kasus pemerkosaan dan satu kasus pelecehan seksual yang diduga melibatkan lima orang korban. (AFP/Oli Scarff)
Jerome Boateng divonis bersalah usai melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya, Sherin Senler. Ia juga pernah dituduh melakukan kekerasan pada eks kekasih lainnya yakni Kasia Lenhardt, yang telah meninggal dunia. Boateng dijatuhi hukuman denda sebesar 1,8 juta euro. (AFP/Jeff Pachoud)
Joey Barton ditangkap pihak kepolisian setempat pada Juni 2021 lalu usai dirinya terjerat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Istri Barton diketahui mengalami luka di bagian kepala akibat kekerasan yang dilakukan oleh pelatih kepala Fleetwood Town tersebut. (AFP/Dave Thompson)
Legenda Manchester United, Ryan Giggs ternyata juga pernah tersandung kasus kekerasan pada tahun 2020 lalu. Kekasihnya saat itu, Kate Greville, terlihat mengalami cedera ringan saat dimintai keterangan. Giggs terpaksa harus mendekam penjara meski hanya dalam sehari. (AFP)

Berita Terkait