Foto: 5 Pemain yang Gagal Pindah pada Deadline Day Bursa Transfer Januari 2022, Jesse Lingard Dibuat Bingung MU

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 02 Feb 2022, 14:47 WIB
Jesse Lingard berencana untuk hengkang dari Manchester United karena jarang mendapatkan tempat untuk bermain. Hal tersebut membuat Newcastle dan West Ham berebut mendapatkan tanda tangannya. Sayang, winger 28 tahun tersebut gagal pindah usai manajemen MU tak mengizinkannya. (AFP/Paul Ellis)
Diego Carlos (kanan) menjadi bek tengah incaran klub-klub top Eropa usai sukses menyabet gelar Piala Europa 2020 bersama Sevilla. Newcastle berusaha mendapatkan jasanya dengan merogoh kocek dalam-dalam. Sayangnya, Carlos tak dilepas oleh Sevilla pada transfer Januari 2022. (AFP/Friedemann Vogel)
Alvaro Morata merupakan pemain pinjaman Juventus dari Atletico Madrid. Ia belum mampu tampil meyakinkan meski telah mencetak 55 gol dan 35 assist sejauh ini. Barcelona sebenarnya bersiap untuk memboyongnya, namun Atletico Madrid menolak karena tidak berstatus permanen. (AFP/Isabella Bonotto)
Pemain Juventus lain yang gagal pindah pada bursa transfer Januari 2022 adalah Arthur Melo. Ia menjadi incaran Arsenal yang sedang membutuhkan pemain berposisi geladang. Sayangnya, transfer tersebut tak terwujud karena ada ketidaksepakatan tentang durasi peminjaman. (AFP/Marco Bertorello)
Ousmane Dembele membuat keputusan yang membingungkan pada bursa transfer Januari 2022. Pasalnya, ia tak mau menandatangani kontrak baru bersama Barcelona dan menolak tawaran dari klub-klub lain, seperti PSG dan Arsenal. Hal tersebut membuatnya harus pergi sebagai agen bebas. (AFP/Benjamin Cremel)