Pesona Nurlaili Kusumah : Lagi Nangis Tapi Tetap Cantik Lho, Jadi Penasaran Kan Lihat Parasnya

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 02 Feb 2022, 18:19 WIB
Hasil kemenangan 3-2 itu membuat posisi Jakarta Elektrik PLN tetap di peringkat buncit alias berada di bawah klasemen sementara, karena hanya memperoleh dua poin. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Publik pecinta bola voli nasional sudah tak asing lagi dengan nama ini : Nurlaili Kusumah. Yup, bintang muda berpostur 170 cm ini sedang menanjak, dan membuat warganet penasaran dengan pesona gadis kelahiran 23 November ini.

Saat ini, Nurlaili Kusumah membela tim Jakarta Elektrik di panggung Proliga 2022. Meski masih berusia 18 tahun, namun sepak terjang Lili tergolong yahud. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang menjadikannya idola, setidaknya di kalangan remaja.

Advertisement

Nurlaili Kusumah menjadi meteor manis di kancah bola voli indoor Indonesia. Saat berusia 14 tahun, ia sudah melakoni karier profesional. Tentu saja, kala itu sebuah pilihan sulit, karena seharusnya masih bisa menikmati suasana menjadi remaja.

Tapi itulah pilihan, yang pada akhirnya membawa Nurlaili Kusumah sampai di titik sekarang. Ia pun menjadi magnet publik, bahkan ketika sedang menangis terharu.

2 dari 6 halaman

Sedang Terharu Lho, tapi Jadi Penasaran Kan Parasnya Seperti Apa

Pemain Jakarta Elektrik PLN, Nurlaili, (kiri) memeluk Ren Kaiyi usai berhasil membawa timnya menaklukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada laga PLN Mobile Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Minggu (30/1/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
3 dari 6 halaman

Nah, Sekarang Bisa Melihat Kan

Tangisan tersebut pecah usai Jakarta Elektrik PLN susah payah mengalahkan Gresik Petrokimia dalam lima set. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
4 dari 6 halaman

Kalau Yang Ini Lagi Ngapain Ya...Ah, BIarkan Saja, Toh Dia Contoh yang Baik

Nurlaili Kusumah merupakan salah satu pemain muda yang tampil di Proliga 2022. Usianya yang baru 19 tahun, Nurlaili merupakan bagian dari tim Jawa Barat yang menjuarai Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, tahun lalu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
5 dari 6 halaman

Terlihat Cantik kan, Padahal Sedang Terharu Lho

Sepak terjang Nurlaili Kusumah dalam kompetisi bola voli profesional masih seumur jagung. Dia mengawali debut sebagai pevoli saat berusia 14 tahun dan pernah membela sejumlah klub besar Proliga seperti Jakarta BNI Taplus. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
6 dari 6 halaman

Usia Belia tapi Sudah di Proliga, Wow Banget Kan

Meski masih berusia belia, kala itu Nurlaili tampak tak canggung beradaptasi dengan para senior. Dia juga tak gentar berhadapan dengan pemain asing yang memiliki postur lebih tinggi. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait