Foto: 5 Wonderkid yang Kurang Mendapatkan Waktu Bermain pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 02 Feb 2022, 19:57 WIB
Eduardo Camavinga direkrut Real Madrid sebagai gelandang masa depannya. Bagaimanapun, Los Blancos merupakan gudangnya gelandang top seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. Hal itu memaksa pemuda 16 tahun tersebut hanya tampil 8 kali sebagai starter sejauh ini. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Yusuf Demir membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta muda cemerlang di Eropa saat bersama Rapid Wien. Hal tersebut menjadi alasan dirinya diboyong ke Barcelona dengan status pinjaman. Namun karena adanya perjanjian, Demir hanya tampil sebanyak 10 kali sebelum dikembalian. (AFP/Lluis Gene)
Xavi Simons merupakan pemain muda jebolan akademi La Masia. Pada 2019 lalu, ia kemudian menandatangani kontrak tiga tahun dengan PSG. Sayangnya, pemuda 16 tahun tersebut belum mampu membuat kesan di Parc de Princes dan hanya mencatatkan 7 penampilan sejauh ini. (AFP/Franck Fife)
Rayan Cherki merupakan talenta muda jebolan Olympique Lyon. Di usianya yang baru 18 tahun, ia telah membuat lebih dari 60 penampilan senior. Sayangnya, belakangan ini ia jarang dimainkan sebagai starter dan baru mencetak 2 gol dan 4 assist pada musim ini. (AFP/Olivier Chassignole)
Reinier pindah ke Borussia Dortmund dari Real Madrid dengan status pinjaman. Sayangnya pemuda Brasil tersebut baru tampil sebanyak tiga kali sebagai starter dengan mencetak satu gol dan satu assist dalam 614 menit sejak awal musim 2020-21. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

Berita Terkait