Foto: 5 Pemain yang Lebih Penting Bagi PSG daripada Lionel Messi

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Feb 2022, 17:07 WIB
Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, La Pulga belum mampu bermain ke bentuk terbaiknya. Tercatat, Messi baru tampil 18 laga di semua kompetisi dan hanya menyumbang satu gol di Ligue 1 sejauh ini. (AFP/Franck Fife)
Kapten PSG, Marquinhos berada di Parc des Princes sejak 2013. Distribusi bolanya dari belakang, keuletan dalam tekel, dan kecerdasannya dalam menahan lawan, merupakan aset vital bagi tim. Ia tercatat telah tampil sebanyak 23 kali dengan mencetak 4 gol musim ini. (AFP/Franck Fife)
Keylor Nevas sukses menjadi pemain kunci sejak kedatangannya di Parc des Princes saat PSG mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya. Ia memiliki kemampuan membaca umpan silang dan memenangkan bola satu lawan satu. Musim ini, Navas telah mencetak 5 clean sheet di Ligue 1. (AFP/Paul Ellis)
Achraf Hakimi merupakan satu dari lima pemain yang tiba di Parc des Princes pada musim panas bersama Lionel Messi. Ia merupakan bek sayap yang memiliki kecepatan, kelincahan, dan pemikirannya yang cepat. Musim ini, Hakimi telah mencetak 3 gol dan 3 assist dalam 25 laga. (AFP/Franck Fife)
Marco Verratti adalah pemain terlama di skuat PSG saat ini. Kehadiran pentingnya di lini tengah, mampu mendikte permainan Les Parisiens. Lewat kecepatan dan akurasi umpannya, Verratti telah dipercaya tampil sebanyak 18 kali dengan menyumbang dua gol pada musim ini. (AFP/Miguel Medina)
Kylian Mbappe menjadi salah satu alasan utama PSG berada di puncak klasemen liga. Ace 23 tahun itu telah mencetak 19 gol dan 16 assist dalam 29 laga pada musim ini. Meski Messi masih dianggap sebagai pemain yang luar biasa, tetapi Mbappe mungkin adalah bintang terbesar di PSG. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait