Foto: Sinar Terang Dua Debutan, Vlahovic dan Zakaria Cetak Gol dalam Laga Debut Juventus Kontra Hellas Verona di Liga Italia

oleh Hendriyan diperbarui 07 Feb 2022, 09:57 WIB
Dua pemain anyar Juventus, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria masing-masing menyumbang satu gol ke gawang Hellas Verona dalam laga Liga Italia 2021/2022, Minggu (6/2/2022). Dengan kemenangan 2-0, Juventus memperbaiki posisi mereka dengan naik ke posisi ke-4. (AFP/Isabella Bonotto)
Meski ditekan terlebih dahulu oleh Hellas Verona di awal laga, Juventus justru lebih dahulu mendapatkan peluang pada menit ke-7. Tembakan Dusan Vlahovic dari luar kotak penalti masih mampu ditepis kiper Verona, Lorenzo Montipo. (AFP/Isabella Bonotto)
Pada menit ke-13 Juventus akhirnya unggul 1-0 melalui Dusan Vlahovic. Usai menerima umpan Paulo Dybala, Vlahovic tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan mampu mengangkat bola di atas kepala Lorenzo Montipo tanpa bisa menjangkaunya. (La Presse via AP/Fabio Ferrari)
Usai tertinggal, Verona terlihat dominan dalam penguasaan bola. Federico Ceccherini dan kawan-kawan begitu berambisi untuk menyamakan skor. (AFP/Isabella Bonotto)
Terus dikepung, Juventus sesekali melancarkan serangan balik dan sempat memperoleh peluang menanmbah gol melalui sontekan Dusan Vlahovic yang sayangnya masih belum mengarah tepat ke mulut gawang. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan. (La Presse via AP/Fabio Ferrari)
Di babak kedua tepatnya di menit ke-61 Juventus akhirnya mampu memperbesar keunggulan. Gol kedua dicetak lagi-lagi lewat pemain debutannya. Kali ini giliran Denis Zakaria yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Alvaro Morata. (AFP/Isabella Bonotto)
Hingga laga usai skor 2-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan. (AFP/Isabella Bonotto)

Berita Terkait