Foto: Dusan Vlahovic dan Sederet Pemain Liga Italia yang Mencetak Gol di Laga Debutnya pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Feb 2022, 15:47 WIB
Dusan Vlahovic memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022. Ia langsung diturunkan sebagai starter saat bersua Hellas Verona. Tak butuh waktu lama, Vlahovic langsung nyetel dan mencetak gol pembuka pada menit ke-13. (LaPresse via AP/Fabio Ferrari)
Rekan Vlahovic, Denis Zakaria yang sama-sama didatangkan pada bursa transfer Januari 2022 dari Monchengladbach, juga berhasil mencetak gol di laga debutnya. Ia langsung diturunkan sebagai starter dan sukses mencetak gol kedua saat mengalahkan Hellas Verona dengan skor 4-0. (AFP/Isabella Bonotto)
Joaquin Correa menjalani laga debutnya di Inter Milan pada giornata kedua Liga Italia. Bermain sebagai pemain pengganti, penyerang pinjaman dari Lazio tersebut tampil luar biasa dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Hellas Verona. (AFP/Miguel Medina)
Hakan Calhanoglu bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer pada awal musim ini. Ia melakoni debutnya saat menekuk Genoa dengan skor 4-0. Kala itu, Calhanoglu tercatat mencetak satu gol dan satu assist. (AFP/Miguel Medina)
Edin Dzeko didatangkan ke Inter Milan untuk menggantikan peranan Romelu Lukaku yang hengkang menuju Chelsea. Ia juga sama-sama didatangkan dengan status bebas transfer. Dzeko juga mencetak gol debutnya saat berusa Genoa dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait