Foto: Aksi Pemain Dengan Klub Baru Mereka usai Bursa Transfer Musim Dingin 2022, Dua Pemain Juventus Paling Menjanjikan

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 08 Feb 2022, 10:44 WIB
Aubameyang pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin dengan status bebas transfer. Pada pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid di Camp Nou, Minggu (6/2/2022), Aubameyang dimainkan pelatih Xavi Hernandez pada menit ke-61. (AFP/Lluis Gene)
Adama Traore menandai debutnya di LaLiga bersama Barcelona dengan manis. Adama menciptakan satu assist saat Barca menang 4-2 atas Atletico Madrid. Pemain berdarah Mali itu dipinjam Barcelona dari Wolverhampton di bursa Januari. (AFP/Lluis Gene)
Anthony Martial baru saja menjalani debut bersama Sevilla. Martial dimainkan sejak menit awal. Dia bermain untuk posisi winger kiri pada formasi 3-4-2-1. Martial memainkan posisi yang cukup familiar karena sering diperankan saat di Manchester United. (AFP/Ander Gillenea)
Luis Diaz menjalani debut bersama Liverpool. Pemain yang didatangkan dari Porto dengan banderol 37,5 juta paun tersebut mencatatkan assist buat gol kedua Liverpool dalam pertandingan Piala FA melawan Cardiff City. (AP Photo/Jon Super)
Dejan Kulusevski (kiri) menjalani laga debutnya bersama Tottenham saat melawan Brighton dalam pertandingan Piala FA. Kulusevski didatangkan Tottenham dari Juventus sebagai pinjaman sampai akhir musim depan dengan opsi permanen. (AP Photo/Ian Walton)
Rodrigo Bentancur (tengah) yang diproyeksikan sebagai jangkar juga menjalani laga perdananya bersama Tottenham saat melawan Brighton dalam pertandingan Piala FA. Tottenham membeli Bentancur dari Juventus pada Januari lalu seharga 19 juta Euro. (AFP/Daniel Leal)
Debut manis Denis Zakaria (kiri) jadi angin segar Juventus mengarungi setengah kompetisi Liga Italia yang masih tersisa. Denis Zakaria sukses membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol di laga debut bersama Juventus saat melawan Verona di Liga Italia. (AFP/Isabella Bonotto)
Begitupun dengan Bomber anyar Juventus, Dusan Vlahovic yang membuka gol di menit 13. Bola lop dari kaki Dusan Vlahovic berhasil merobek jala gawang Verona di menit awal pertandingan. (AP/LaPresse/Fabio Ferrari)

Berita Terkait