Foto: Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Persebaya atas Persela dalam Derby Jatim di Pekan ke-24 BRI Liga 1

oleh Hendriyan diperbarui 11 Feb 2022, 08:43 WIB
Tidak ada pemenang dalam Derby Jatim di pekan ke-24 BRI Liga 1 antara Persela Lamongan menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (10/2/2022). Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga yang berakhir dramatis. Nyaris menang, Persebaya kebobolan di masa injury time. (Bola.com/Maheswara Putra)
Dalam laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Persebaya unggul cepat di menit ke-6. Gol dicetak Taisei Marukawa yang memanfaatkan kesalahan umpan kiper Persela, M. Rio Agata. Bola yang dipotong langsung dilesakkannya ke gawang Persela. (Bola.com/Maheswara Putra)
Persebaya kembali mencetak gol pada menit ke-22 melaui sundulan Arsenio Valpoort. Namun gol kedua tersebut dianulir wasit dan sempat mengundang protes para pemain Persebaya. (Bola.com/Maheswara Putra)
Persela baru berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit ke-32. M. Rio Agata dan kawan-kawan sukses mencetak gol lewat Rahel Radiansyah yang memanfatkan bola muntah yang tidak sempurna diantisipasi kiper Persebaya, Ernando Ari. (Bola.com/Maheswara Putra)
Persebaya kembali unggul 2-1 melalui sundulan Arsenio Valpoort pada menit ke-61 dan bertahan hingga menit ke-90. Di masa injury time, kemenangan Persebaya sirna. Persela menyamakan skor 2-2 melalui Selwan Al-Jaberi dan bertahan hingga laga usai. (Bola.com/Maheswara Putra)