Foto: Juventus dan Vlahovic Jumpa Fiorentina di Babak Semifinal Coppa Italia usai Singkirkan Lawan-lawannya di Babak Perempatfinal

oleh Hendriyan diperbarui 11 Feb 2022, 10:53 WIB
Tak butuh waktu lama bagi Dusan Vlahovic yang kini berseragam Juventus untuk melawan eks klubnya Fiorentina. Usai Juventus menang 2-1 atas Sassuolo dan Fiorentina menang 3-2 atas Atalanta, keduanya akan bertemu dalam dua leg semifinal Coppa Italia 2021/2022. (Kolase LaPresse via AP)
Juventus yang menjamu Sassuolo di babak perempatfinal Coppa Italia, Kamis (11/2/2022) berhasil menang dengan skor 2-1. Juventus unggul terlebih dahulu pada menit ke-3 melalui sepakan voli Paulo Dybala usai memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Weston McKennie. (LaPresse via AP/Fabio Ferrari)
Sassuolo menyamakan skor 1-1 pada menit ke-24. Gol dicetak oleh Hamed Junior Traore usai kerja sama satu dua dengan Gianluca Scamacca dan diakhiri dengan tendangan ke pojok atas gawang Juventus yang tidak mampu dijangkau kiper Mattia Perin. (LaPresse via AP/Fabio Ferrari)
Gol kemenangan Juventus tercipta pada menit ke-88. Gol dicetak oleh bunuh diri bek Sassuolo, Ruan Tressoldi yang berusaha memblok tendangan Dusan Vlahovic yang akhirnya berbelok arah dan membuat kiper Gianluca Pegolo mati langkah. (LaPresse via AP/Fabio Ferrari)
Sementara Fiorentina berhasil menang 3-2 saat bertandang ke markas Atalanta. Fiorentina unggul 1-0 terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Kryzsztof Piatek pada menit ke-9. Penalti diberikan usai wasit meninjau ulang VAR akibat insiden pelanggaran di dalam kotak penalti. (LaPresse via AP/Spada)
Atalanta menyamakan skor 1-1 pada menit ke-30. Gol dicetak oleh Davide Zappacosta melalui sepakan melengkung dari sudut sempit yang diarahkan ke sudut jauh bagian atas gawang Fiorentina tanpa bisa dijangkau kiper Pietro Terracciano. (LaPresse via AP/Spada)
Atalanta berbalik unggul 2-1 di babak kedua. Gol dicetak pada menit ke-56 oleh Jeremie Boga usai aksinya mengecoh bek Fiorentina, Lucas Martinez Quarta untuk kemudian melepaskan tendangan ke gawang yang gagal dibendung kiper Pietro Terracciano. (LaPresse via AP/Spada)
Tertinggal 1-2, Fiorentina mencetak dua gol lagi untuk membalikkan keadaan dan menang 3-2. Gol kedua dicetak kembali oleh Kryzsztof Piatek pada menit ke-71 memanfaatkan bola muntah hasil eksekusi penaltinya. Gol kemenangan dicetak Nikola Milenkovic di injury time. (LaPresse via AP/Spada)

Berita Terkait